Bridgestone Luncurkan Ban Sporti Techno Sport

Ban ini memiliki pola telapak yang agresif, sporti, daya tahan ban yang lebih baik dan tingkat kebisingan lebih rendah.

Senin, 03 April 2017 18:15
Ban Bridgestone
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Bridgestone Indonesia memperkenalkan ban baru Techno Sports hari ini, Senin (3/4). Ban ini memiliki pola telapak yang agresif, sporti, daya tahan ban yang lebih baik dan tingkat kebisingan lebih rendah.

Techno Sports tersedia dalam 15 ukuran mulai dari ring 16" hingga 18" dan lebih untuk memenuhi kebutuhan kendaraan yang dipergunakan di perkotaan.

"Melalui inovasi dan kemajuan teknologi Bridgestone, TECHNO Sports menggunakan Flat Contact Patch (FCP) yang mencegah perubahan bentuk ban, juga konstruksi yang telah disempurnakan untuk memperkuat daya tahan ban," ujar Toshihiro Fujiki, Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia.

Desain telapak ban berpola 'kilat' memberikan tampilan yang unik dan khas, menjadikan tampilan mobil berbeda dari yang lain. Selain itu pola telapak seperti ini juga memberi alur drainase yang lebih baik sekaligus meningkatkan daya cengkram ban ke permukaan jalan.

Techno Sports menggunakan teknologi 3D Triangle Block, menjadikan ban menapak lebih konstan, menghasilkan respon awal lebih tajam yang secara otomatis memberikan pengendalian lebih baik.

Di bagian sisinya terdapat desain variasi 5 bidang blok yang terpisah, yang tersusun secara acak berurutan di lingkar ban untuk mengurangi kebisingan.

Selain itu Techno Sports memiliki desain Flat Contact Patch (FCP) yang mencegah keausan tidak merata, sekaligus mencegah perubahan bentuk ban. Struktur dalam dengan Envelope Carcass memberikan konstruksi lebih kuat sehingga meningkatkan daya tahan terhadap kerusakan akibat faktor eksternal seperti benturan.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami