Bridgestone Dueler H/T 684 Jadi Ban Resmi Pajero Sport

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) mengumumkan bahwa Dueler H/T 684 menjadi ban original equipment untuk produk Sport Utility Vehicle terbaru Mitsubishi New Pajero Sport, yang mulai diproduksi di Indonesia pada bulan April 2017.

Kamis, 24 Agustus 2017 09:30
Foto: Bridgestone
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) mengumumkan bahwa Dueler H/T 684 menjadi ban original equipment untuk produk Sport Utility Vehicle terbaru Mitsubishi New Pajero Sport, yang mulai diproduksi di Indonesia pada bulan April 2017.

Mitsubishi New Pajero Sport adalah produk yang kini diproduksi lokal di pabrik Mitsubishi yang baru di Cikarang, Jawa Barat mulai April 2017. Model Pajero Sport sebelumnya diproduksi di Thailand dan dalam program kali ini, Bridgestone terpilih sebagai Original Equipment pada model Pajero Sport.

"Adalah sebuah kehormatan bagi Bridgestone dapat menjadi pemasok untuk pabrik Mitsubishi Motor Company di Indonesia," kata pihak Bridgestone Indonesia.

Ban Dueler menawarkan pengendaraan yang senyap dan tangguh di segala medan baik dalam kondisi jalan kering maupun basah. Dueler mengombinasikan tingkat daya cengkram mumpuni dan daya tahan yang cukup baik, yang menjadi nilai paling penting untuk sebuah kendaraan 4-Wheel Drive (4WD).

Teknologi yang dimiliki Dueler H/T 684 mengombinasikan inovasi desain ban dan teknologi compound di bagian telapak yang mampu memaksimalkan performa, kualitas pengendaraan dan usia pakai. Di bagian luarnya, Dueler H/T 684 memiliki desain blok telapak independen simetris dengan komposisi compound untuk segala musim yang dikembangkan untuk memberikan daya cengkram optimal di segala medan, baik dalam kondisi jalan basah maupun kering.

Di bagian dalam, struktur Dueler H/T 684 memiliki sabuk baja ganda yang memberikan kestabilan bagian area telapak dan kawat polyester untuk memberikan peredaman maksimal sepanjang perjalanan.

Ulasan Menarik Ban Bridgestone Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami