Brake Free, Lampu Rem di Helm

Brake Free, sebuah aksesori helm yang dilengkapi dengan lampu LED berkualitas tinggi. Lampunya otomatis menyala saat motor melambat.

Kamis, 27 April 2017 18:15
Foto: motorcycle.com
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Inovasi dalam dunia otomotif khususnya roda dua terus berkembang. Seperti dalam hal keselamatan kini stop lamp tidak hanya terletak pada bagian belakang sepeda motor namun kini bisa ditambah dengan aksesori lampu rem yang diletakkan di bagian belakang helm.

Aksesori tersebut dinamakan dengan Brake Free, sebuah aksesori helm yang dilengkapi dengan lampu LED berkualitas tinggi.

Secara fungsi aksesori ini sama seperti halnya lampu rem motor. Namun aksesori ini memiliki fungsi lebih karena letaknya lebih tinggi dapat terlihat dari kejauhan dan dengan nyalanya lampu yang lebih terang.

Uniknya untuk nyala lampu, sudah secara otomatis menyala ketika motor melambat untuk memberikan penanda pada pengendara di sekitarnya. Sensornya juga sudah menggunakan jaringan nirkabel, jadi sangat praktis.

Mengenai harganya, Brake Free ditawarkan dengan harga promo $ 50 atau sekitar Rp 664 ribu. Kemudian untuk selanjutnya akan di jual dengan harga $ 100 sampai $ 150 dolar.

News Menarik Aksesori Motor Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami