Bradley Smith Lanjut Setahun di Yamaha Tech 3

Bradley Smith resmi menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun dengan Monster Yamaha Tech 3 untuk MotoGP 2016. Perpanjangan kontrak ini diperoleh Smith berkat prestasi gemilangnya tahun ini.

Kamis, 27 Agustus 2015 11:00
Bradley Smith © AFP
Editor : Kanya

Otosia.com - Bradley Smith resmi menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun dengan Monster Yamaha Tech 3 untuk MotoGP 2016. Perpanjangan kontrak ini diperoleh Smith berkat prestasi gemilangnya tahun ini, di mana ia konsisten finis delapan besar.

Selain itu, menjelang MotoGP Inggris akhir pekan ini, Smith berada di peringkat kelima pada klasemen pebalap dengan 106 poin, unggul dua poin dari pebalap Ducati, Andrea Dovizioso. Smith juga merupakan pebalap tim satelit terbaik saat ini.

Tahun depan akan menjadi tahun keenam Smith bekerja sama dengan Tech 3, yakni setelah turun di Moto2 selama dua tahun bersama tim asal Prancis tersebut dan turun di MotoGP sejak 2013. Runner up GP125 2009 inipun akan kembali bertandem dengan Pol Espargaro.

Pernyataan resmi Smith melalui MotoGP.com:

"Jelas saya sangat senang bisa melanjutkan perjalanan ini bersama Monster Yamaha Tech 3. Kami akan menjalani enam tahun bersama dan menyenangkan bisa memberi mereka hasil yang layak tahun ini. Sejauh ini, target kami terpenuhi dan ini sangat positif. Semua orang di tim menaruh kepercayaan kepada saya dan saya tahu tahun 2016 akan mengecoh berkat perubahan regulasi, meski begitu saya optimis bahwa perubahan ini malah akan memberi kesempatan pebalap tim satelit untuk lebih kompetitif. Saya pun percaya diri, dan kami akan bekerja keras demi podium. Tahun depan akan seru dan saya senang bisa mengendarai YZR-M1 bersama Tech 3."

(kpl/kny)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami