BR-V dan Rush Cuma Beda Tipis

Minat publik Indonesia terhadap SUV murah disebut-sebut pada awal tahun ini membeludak karena kebanyakan dari mereka adalah konsumen pindahan dari kelas low MPV da setaranya di samping peningkatan ekonomi.

Minggu, 04 Juni 2017 14:15
Foto: Arsip Otosia
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Minat publik Indonesia terhadap SUV murah disebut-sebut pada awal tahun ini membeludak karena kebanyakan dari mereka adalah konsumen pindahan dari kelas low MPV da setaranya di samping peningkatan ekonomi.

Dua di antara model-model low SUV laris di Indonesia adalah Honda BR-V dan Toyota Rush yang sama-sama bisa memuat tujuh orang cenderung enam orang.

Rush sendiri datang dari nama besar sejak awal, sedangkan BR-V terhitung rival baru sejak kemunculannya dan membuka pasar lebih lebar.

Lantas mana yang lebih diminati konsumen Indonesia? Perbedaannya cukup tipis. BR-V secara wholesales terjual 8.547 unit, sementara Rush 8.107 unit.

Daya tarik BR-V cukup tinggi mengingat tipe yang disediakan hanya tiga, yakni S, E, dan Prestige, sedangkan Rush punya G, S, Mi, Sportivo 7, dan Sportivo Ultimo.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/why/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami