Boyong Anak dan Istrinya, Kanye West Borong Ford F-150

Kanye West dikabarkan membeli mobil Ford F-150 Raptors dalam jumlah banyak hanya untuk boyongan.

Jum'at, 28 Februari 2020 20:15
Boyong Anak dan Istrinya, Kanye West Borong Ford F-150 Keluarga Kanye West dan Kim Kadarshian (Autoevolution)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Pasangan Kanye West da Kim kadarshian seringkali menyedot perhatian publik. Terutama soal gaya hidupnya yang tergolong super mewah.

Sebut saja deretan properti milik Kanye, termasuk dua peternakan di luar Cody dan di luar kota Greybull. Dia juga punya properti di batas kota Cody.

Maka tak jarang jika Kanye disebut kerap terlihat berada di restoran siap saji di sekitar Cody bahkan akrab dengan karyawan di sana. Melansir Autoevolution, Kanye juga disebut akrab dengan karyawan dealer mobil setempat.

 

1 dari 2 Halaman

Kini suami Kim Kadarshian itu disebut memborong mobil bongsor Ford F-150 Raptors. Mobil itu disebut untuk memboyong anak dan istrinya pindah ke Wyoming, seperti diberitakan The NY Times.

Sayangnya, The NY Times tak menyebutkan jumlah pasti berapa unit Ford F-150 Raptors yang dibeli oleh Ayah tigga anak itu. Hanya saja sebuah dealer mengonfirmasi bahwa Kanye membeli sekitar 2 hingga 6 unit mobil.

2 dari 2 Halaman

Tapi diperkirakan mobil yang dibeli Kanye lebih dari itu. Mengingat tak hanya anak dan istrinya yang diajak pindah, melainkan semua tim kreatif Kanye pun ikut pindah.

Kanye tak membuat pernyataan terkait hal seperti ini atau apapun yang dia lakukan dan menjadi perbincangan. Pengakuan terakhirnya hanya tentang rencana dirinya yang ingin mengubah namanya menjadi Christian Genius Billionaire Kanye West.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami