Bosan Mini Moto Biasa, Inilah Sosok Honda Grom Scrambler

Masih berupa konsep, namun demikian sosok Honda Grom 'scrambler' yang dipamerkan di ajang otomotif dunia beberapa waktu yang lalu ini sanggup menarik perhatian penggiat otomotif dunia.

Kamis, 28 April 2016 19:15
Foto : Honda
Editor : Albert

Otosia.com - Dunia kustom roda dua tidak kalah berkembangnya dibanding sektor penjualan produk-produk baru, bahkan produk terbaru dewasa ini banyak yang mengacu model retro klasik.

Gebrakan mengacu produk terbaru mengacu model klasik telah dilakukan oleh Ducati dengan legenda scramblernya. Nah, hal itu gayung bersambut pada strategi produsen roda dua lainnya, salah satunya Honda.

image

Masih berupa konsep, namun demikian sosok Honda Grom 50 scrambler yang dipamerkan di ajang otomotif dunia beberapa waktu yang lalu ini sanggup menarik perhatian penggiat otomotif dunia.

image

Honda Grom atau di pasar Amerika lebih dikenal dengan nama Honda MSX125 ini dimodifikasi sedemikian rupa sehingga sosoknya menjadi berwujud scrambler mini. Mini moto demikian kalangan roda dua menyebut model kendaraan yang berukuran mini (kecil) itu.

image

Bosan dengan model mini moto biasa? Honda sendiri juga memiliki deretan motor mini seperti Honda Gorilla dan Monkey yang masih 'hidup' hingga saat ini. Nah, jika Anda memiliki motor mini tidak ada salah menjadikan Grom 50 scrambler konsep ini menjadi acuan untuk memodifikasi.

Selamat berkreasi!

image

Motor konsep lainnya...

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami