Bos Toyota Angkat Bicara, All-New Innova Dirilis 24 November

Akhirnya Bos Toyota angkat bicara soal peluncuran model andalan mereka tersebut.

Rabu, 04 November 2015 21:15
Advertorial All-New Toyota Kijang Innova by Toyota
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Gairah perputaran transaksi dan penjualan otomotif di tahun 2015 memang terbilang lesu. Tapi, rasa penasaran para penyuka otomotif tentang berbagai sosok varian baru untuk tahun 2016 nampaknya tidaklah pupus begitu saja.

Adalah Toyota Kijang Innova, MPV yang terus menjadi primadona dalam penjualan Toyota dan selalu dinanti untuk menghadirkan seri terbarunya. Setelah berbagai isu sebelumnya sempat bergentayangan dan menimbulkan berbagai spekulasi, akhirnya Bos Toyota angkat bicara soal peluncuran model andalan mereka tersebut.

Bertempat di Pameran Otomotif Surabaya (POS) yang dibuka mulai hari ini, Rabu (4/11), Hasan selaku Branch Manager PT Astra International Tbk Sales Operation Cabang Kertajaya membongkar rasa penasaran tersebut dengan membuka informasi bahwa Toyota Kijang seri tersebut akan dirilis bulan ini.

"Ya memang ada, nanti diluncurkan tanggal 24 November di Shangrila," ungkap Hasan.

Bukan hanya baru, Hasan juga menegaskan bahwa seluruh komponen dan tampilan mobil tersebut akan diciptakan 'fully new' sehingga pantas disebut sebagai produk All-New.

Selain itu, bocoran soal All-New Toyota Kijang Innova tersebut memang sebelumnya sudah diunggah di laman resmi Toyota sehingga makin memicu rasa penasaran para penggemarnya. Rahasia apalagi yang dihadirkan dari Toyota Kijang terbaru itu nantinya? Silakan simak terus update dari otosia.com.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami