Bos Dealer Kepincut Mainan MotoGP Indonesia

Kreator yang bernaung di bawah nama Efworks ini mengaku pernah menawarkannya ke pihak resmi pebalap tim balap MotoGP Yamaha

Minggu, 27 Maret 2016 09:15
foto Nazar Ray
Editor : Sony

Otosia.com - Seorang pembuat mainan model skala balap, Faisal, membuat mainan model MotoGP, dari helm, kostum, pebalap, menggunakan bahan resin. Hasilnya cukup detail, bahkan hingga diminati konsumen dari Belanda.

Koleksi buatannya tentu saja model skala dari pebalap Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, dari mulai orang-orangan pebalapnya sendiri hingga motor, helm, bahkan khusus kostum balapnya.

Karyanya pun pernah dipesan oleh seorang petinggi dealer Yamaha.

"Secara individual, petingginya di sana sih sudah ada, pernah bikin," ujarnya tanpa menyebut nama si pemesan dan dealernya.

Ia sendiri membuatkan sesuai pesanan, yakni sebuah kostum balap dari dua jagoan tim MotoGP Yamaha tersebut.

"Racing suit, Rossi Lorenzo, ditaruh di meja kantornya, kayaknya eksklusif," ujarnya.

Bisnis dengan produk yang eksklusif karena berdasarkan pesanan ini memang susah-susah gampang. Walaupun membuktikan karya berkualitas dari Indonesia, ia masih enggan untuk khusus memasarkan model tim MotoGP Yamaha karena pernah punya pengalaman langsung.

Kreator yang bernaung di bawah nama Efworks ini mengaku pernah menawarkannya ke pihak resmi pebalap tim balap MotoGP Yamaha, Valentino Rossi, tetapi terbentur lisensi.

(kpl/why/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami