Bos Datsun Pastikan Mobil Ke-3 Tahun 2016

Rencana ini pun mengiringi pertumbuhan mereka termasuk dalam hal jaringan. Hal yang sama mencakup pula rencana penjualan.

Senin, 02 November 2015 14:45
Datsun GO by Datsun
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Meski mobil konsep Datsun GO-cross masih disebut-sebut sebatas "akan" diproduksi, bos Datsun global memastikan rencana itu sesuai informasi sebelumnya, yakni pada awal tahun 2016.

Rencana ini pun mengiringi pertumbuhan mereka termasuk dalam hal jaringan. Hal yang sama mencakup pula rencana penjualan.

"Rencana ekspansi kami meliputi pertumbuhan penjualan dan jaringan pelayanan secara berkelanjutan di wilayah pemasaran dan memperluas penawaran,"  kata Vincent Cobee, Global Head of Datsun.

Perkenalan Datsun GO-cross sendiri secara utuh dalam waktu dekat akan dilakukan di India. Ia menegaskan bahwa ini merupakan mobil kolaborasi Renault-Nissan Alliance CMF-A.

"Di sana (di India), kami akan memperkenalkan tipe mobil yang sama sekali baru di awal 2016 – tipe mobil Nissan Motor pertama yang dibuat berdasarkan kolaborasi arsitektur Renault-Nissan Alliance CMF-A."

CMF-A adalah kependekan dari Renault–Nissan Common Module Family. Kerja sama ini sendiri dibangun untuk mengurangi biaya produksi pabrik sehingga bisa bersaing dengan konsep kerja sama serupa, antara lain Volkswagen Group MQB.

Kerja sama ini sendiri terbagi dalam lima hal yang bagaian dalamnya bisa diubah serta dengan modul yang kompatibel, yaitu mesin, kokpit, area bawah depan, area bawah belakang, serta kelistrikan.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/why/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami