Booking Online 1.000 Xabre Ludes Dalam 3 Hari

Baru saja dibuka, pemesanan Yamaha Xabre 150 secara online langsung diserbu.

Kamis, 04 Februari 2016 14:15
(Foto: Nazar Ray)
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Sesuai dengan prediksi awal, dalam hitungan hari ketiga booking online 1.000 unit Yamaha Xabre 150 ludes terjual. Ini menjadi langkah awal yang baik bagi Xabre untuk bermain di segmen sport 150 cc.

Sebelumnya Yamaha juga sukses dengan program yang sama terhadap R15, R25, dan N-Max yang habis dalam hitungan hari.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuka booking online Xabre pada 1 Februari lalu, namun tiga hari setelahnya (3/2) 1.000 unit sold out secara nasional.

"Terima kasih kepada konsumen yang sudah melakukan pembelian Xabre melalui booking online. Terbukti cara penjualan ini berhasil lagi sold out sesuai periode yang ditetapkan, seperti halnya R15, R25 dan NMAX. Siap-siap meraskan sensasi berkendara yang luar biasa bersama Xabre, Dare Your Challenge !" ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM.

Konsumen yang membeli Xabre via booking online mendapatkan jaket eksklusif dan helm yang merupakan hadiah regular untuk setiap pembelian Xabre. Helm motard Xabre didukung fitur-fitur Sport Path, Visor Anti VU, Mouth Ventilation, Open & Clean Cheek Pad, Open Cheek Pad, Chinstrap Double, Rear Ventilation, dan Front Ventilation.

Selain itu Yamaha menyiapkan 14 akesori Xabre yang dijual terpisah dan bisa dibeli di diler-diler Yamaha. Ke-14 aksesori tersebut adalah Master Cylinder Cap, Fuel Cap Pad, Tank Pad Carbon, Short Rear Fender, Chain Guard, Lowering Kit, Guard Engine (L), Set Air Intake (L/R), Guard Engine (R), Radiator Cover, Lever Set (L/R), Guard Hand Set, Stay Guard Hand Set, dan Billet Parts.

Yamaha Xabre diluncurkan 26 Januari 2016 di Bali bersama rider Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi.

Xabre dibekali mesin 150cc LC4V Fuel Injection, SOHC dengan Cylinder Bore 57mm Langkah Piston 58,7mm yang sangat ideal untuk jalan perkotaan yang padat.

Mesin mengaplikasi DiASil Cylinder & Forged Piston yang dikombinasikan transmisi 6 percepatan.

Hot News Yamaha Xabre Lainnya

(kpl/nz/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami