Bocoran Wajah Baru Ninja 250 Versi Produksi 2018

Young Machine telah mengungkap tampilan baru Ninja 250 yang dikabarkan akan menjadi versi produksi 2018.

Senin, 29 Mei 2017 16:00
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Meski belum ada informasi resmi dari Kawasaki Indonesia, majalah otomotif Jepang, Young Machine telah mengungkap tampilan baru Ninja 250. Mereka memaparkan versi rendering dari Ninja 250 yang dikabarkan akan menjadi versi produksi 2018.

Seperti yang diberitakan Indianautosblog 29/05, Rendering ini menampilkan wajah baru Kawasaki Ninja 250 yang lebih agresif dengan headlamp 'sipit' dengan lampu penerangan LED dan suspensi depannya sudah upside down.

Dari foto yang dipaparkan, tampilan depan terbaru dari Kawasaki Ninja 250 juga sedikit mirip dengan kompetitornya Honda CBR250RR. Secara desain sama-sama memiliki 'muka' yang berkesan garang.

Dalam sejumlah informasi, ada rumor yang menyebutkan jika Ninja 250 edisi 2018 akan dibekali mesin empat silinder. Terkait hal tersebut Kawasaki belakangan sudah menjawab rumor tersebut, pihaknya menyatakan masih mempelajarinya.

Sepertinya, Ninja 250 terbaru tidak akan memiliki perubahan sedrastis itu, dengan mesin empat silinder. Tapi secara tampilan, diperkirakan akan sangat dekat dengan apa yang dipaparkan Young Machine.

News Menarik Motor Ninja Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami