Bocornya Gameplay Teranyar Game 'The Crew'

Game the Crew kabarnya akan segera mendapatkan pembaharuan. Wild Run jadi judulnya

Senin, 10 Agustus 2015 19:15
The Crew (foto: istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - The Crew semenjak setahun belakangan seringkali jadi fenomena lantaran spesifikasi kebutuhan hardware yang bisa dikatakan tidak ramah. Lantaran memang penampilannya yang luar biasa dan mengetengahkan gameplay yang menonjol dari sisi grafis.

Belum selesai dengan euforia keberadaan game The Crew yang sudah sejak 2014 cukup menghebohkan karena reputasinya digadang-gadang sebagai perusak pasar Need for Speed series, The Crew bersiap memberikan expansion pack untuk game ini.

Tidak ada yang terlalu signifikan dalam perubahan ekspansi game tersebut, hanya saja akan ada kejutan-kejutan yang berbeda pada item game. Seperti adanya Kawasaki H2 dan mode The Summit.

Kabarnya, mode The Summit ini jadi bahan penjualan paling utama, karena dengan mode ini para gamer bisa menjelajahi beberapa official maps dari Bonneville Salt Flats dan Yosemite Valley.

Secara spesifik belum ada tanggal rilis resmi beserta harga ekspansi game tersebut dalam hitungan dollar maupun rupiah. Tapi kabarnya, ekspansi game tersebut akan segera bisa dinikmati di periode ke-tiga tahun ini.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami