Bocoran Wajah Generasi Terbaru Toyota Yaris Beredar!

Baru-baru ini, wajah generasi baru Toyota Yaris yang tengah dikembangkan oleh Toyota bocor ke publik. Seperti apa rupanya?

Sabtu, 07 Desember 2013 08:15
Wajah Toyota Yaris di Shanghai Motor Show 2013 (indianautosblog)
Editor : Sony

Otosia.com - Salah satu produsen mobil raksasa dunia, Toyota, diketahui tengah mempersiapkan generasi baru Yaris khusus untuk pasar otomotif Jepang. Toyota Yaris sendiri merupakan salah satu city car besutan Toyota yang paling digemari oleh konsumen Indonesia, khususnya para kaum muda.

Baru-baru ini telah beredar bocoran wajah generasi terbaru Yaris yang juga dikenal dengan nama Toyota Vitz di salah satu blog lokal Jepang. Jika dibandingkan dengan model Yaris terakhir yang pertama kali muncul di ajang Shanghai Motor Show 2013 lalu, terlihat ada perbedaan yakni di bagian posisi dan bentuk foglamp baru dan ukuran headlamp yang lebih kecil.

Bocoran wajah Toyota Yaris

Yaris di Shanghai Motor Show 2013

Menurut lansiran indianautosblog, Jum'at (06/12), new Vitz/Yaris yang tengah dikembangkan akan memiliki teknologi electrical Variable Valve Timing (VVT-le) yang sama dengan yang digunakan oleh Lexus. Teknologi tersebut diketahui lebih fleksibel, hemat BBM dan juga lebih ramah lingkungan.

Sementara itu, jantung pacunya diperkirakan akan mengadaptasi mesin yang sama dengan Yaris Facelift, yaitu mesin berkapasitas 1.5 liter. Pilihan transmisi manual tersedia baik dalam 5-percepatan maupun 6-percepatan.

SIMAK BERITA TOYOTA YARIS LAINNYA

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami