Bocoran Update Moge Sport New S1000RR

Salah satu majalah otomotif di Jerman, Motorrad mengungkap tampilan terbaru BMW S1000RR.

Sabtu, 29 Juli 2017 13:45
Foto: visordown.com
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Salah satu majalah otomotif di Jerman, Motorrad mengungkap tampilan terbaru BMW S1000RR. Dari gambar yang diungkapkan, moge sport ini memiliki sejumlah ubahan meski masih sulit untuk mengetahui lebih jauh mengenai detailnya.

Seperti dilansir visordown.com, dikutip 28/07, New S1000RR telihat memiliki tampilan baru. Rangkanya masih menggunakan model deltabox dan bodinya diperkirakan akan menggunakan bahan serat karbon layaknya HP4 Race. Penggunaan serat karbon tersebut akan menjadikan bobotnya berkurang secara signifikan.

Meski New S1000RR memiliki sejumlah update, untuk sektor dapur pacunya diprediksi tidak jauh berubah, masih menggunakan mesin empat silinder, berkapasitas 999cc yang mampu mengeluarkan tenaga sampai 199 hp.

Menariknya, New S1000RR akan menggunakan swing arm baru dengan tambahan dengan penguat di bawahnya. Teknologi tersebut yang biasa digunakan pada motor-motor balap di motoGP.

Sayangnya belum ada informasi detail ubahan lainnya, bocoran tersebut belum bisa dijadikan versi final New S1000RR. Versi resminya diperkirakan akan diluncurkan bersamaan ajang EICMA pada September 2017 mendatang.

News Menarik Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami