Bocoran Tes Jalan Motor Sport TVS Hasil Kolaborasi dengan BMW

Motor sport TVS Apache RR 310S dikabarkan akan segera meluncur di pasaran. Namun, sebelum resmi mengaspal motor hasil kolaborasi TVS dengan BMW Motorrad ini terlihat sedang di uji coba untuk jalan umum.

Rabu, 31 Mei 2017 11:45
Foto: Maxabout
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Motor sport TVS Apache RR 310S dikabarkan akan segera meluncur di pasaran dalam beberapa bulan ke depan. Namun, sebelum resmi mengaspal motor hasil kolaborasi TVS dengan BMW Motorrad ini terlihat sedang di uji coba untuk jalan umum.

Seperti yang diberitakan situs Maxabout yang berhasil menangkap motor yang masih ditutup kamuflase tersebut, dikutip Rabu 31/05, TVS Apache RR 310S sudah mulai tes di jalan raya. Model ini terlihat hadir dengan tampilan yang lebih besar dan sangar dari versi konsep.

Sebelumnya, motor sport ini secara konsep mengusung nama TVS Akula 310. Kemudian dalam beberapa bulan terakhir dikabarkan jika namanya sudah diganti dengan TVS Apache RR 310S.

Sebagai motor sport kelas menengah, TVS Apache RR310S akan menggunakan mesin berkapasitas 313cc dengan pengabutan bahan bakar fuel injection. Mesin tersebut yang dipinjam dari BMW G310R. Selain itu, mesin satu silinder tersebut secara data diklaim bakal mampu memuntahkan tenaga sampai 34 hp dan torsi maksimal sebesar 28 Nm.

Menariknya, pada TVS Apache RR 310S juga akan didukung sejumlah perangkat dan fitur premium. Part tersebut seperti suspensi depan upside down dengan skema warna emas yang selain memperkuat tampilan sporty juga memberi kesan elegan.

Selain itu, untuk penerangannya juga sudah menggunakan lampu LED, ditambah lagi fitur ABS pada pengereman, dan panel speedometer yang serba digital untuk menambah kesan yang lebih sporty.

News Menarik Motor Sport Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami