Bocoran Suryanation Motorland 2017, Adu Motor Custom Jadi di 30 Kota

Suryanation Motorland beres penyelenggaran 2016, penyelenggaran mulai membocorkan ajang mereka untuk tahun 2017.

Rabu, 04 Januari 2017 21:15
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Indonesia kian eksis dengan para penggarap motor custom antara lain melalui ajang Suryanation Motorland. Beres penyelenggaraan 2016, penyelenggaraan mulai membocorkan ajang mereka untuk tahun 2017.

Ajang ini sendiri nantinya akan kembali digelar di beberapa kota besar dan juga akan hadir di lebih banyak kota dibanding sebelumnya.

Konsep event baru yang tengah disiapkan akan menghadirkan lebih banyak builder, artis-artis penggiat custom culture, serta mengangkat lebih banyak lagi produk apparel lokal yang mendukung kemajuan industri custom culture di Indonesia.

Untuk menjangkau para pecinta custom di kota-kota di luar penyelenggaraan Suryanation Motorland 2017, pihak Surya akan menggelar ajang Suryanation Motorland Garage di lebih dari 30 titik event.

"Event Suryanation Motorland Garage ini termasuk small event tetapi masih berkaitan dengan rangkaian ajang utama Suryanation Motorland 2017," kata Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya PT. Gudang Garam Tbk.

Penyelenggaraan Surynation Motorland Garage ini sendiri disebut juga akan mengajak komunitas dan pecinta custom untuk berkumpul dengan menghadirkan konten acara seperti display motor-motor custom hasil karya builder dari kota setempat dan juga menghadirkan live music untuk menyemarakkan acara.

News Kontes Motor Modifikasi Lainnya

    (kpl/why/rd)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami