Bocoran Moge Sport Suzuki Hayabusa Terbaru

Majalah otomotif Jepang telah mengungkap gambar resmi Suzuki Hayabusa terbaru. Moge sport tersebut dikabarkan akan tetap mempertahankan tampilan besarnya namun memiliki bobot yang lebih ringan.

Rabu, 12 April 2017 12:15
Foto: Indianautosblog
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Majalah otomotif Jepang telah mengungkap gambar resmi Suzuki Hayabusa terbaru. Moge sport tersebut dikabarkan akan tetap mempertahankan tampilan besarnya namun memiliki bobot yang lebih ringan.

Seperti yang diberitakan Indianautosblog, dikutip Kamis 12/04. "Generasi terbaru dari Hayabusa akan tetap mempertahankan penampilan besar namun dengan bentuk yang lebih agresif. Bobotnya juga akan berkurang secara signifikan, jauh lebih ringan dibandingkan versi sebelumnya."

Dengan bobot yang lebih ringan pastinya akan mendongkrak tenaga mesin Hayabusa yang dikabarkan akan dirakit secara lokal di India. Untuk saat ini, Suzuki Hayabusa mengusung mesin berkapasitas 1.340 cc empat silinder, liquid cooled DOHC dengan tenaga maksimum 197,14 PS pada 9.500 rpm dan 155 Nm torsi puncak pada 7.200 rpm.

Selain ubahan tampilan, Suzuki Hayabusa terbaru juga akan mendapat sejumlah upgrade dengan penambahan sejumlah perangkat elektronik. Hal tersebut sebagaimana yang pernah disampaikan Presiden Suzuki, Mr. Toshihiro, "Insinyur Suzuki sedang mengerjakan pengembangan Hayabusa untuk model baru. Upgrade tersebut khususnya pada sisi elektronik ".

Melalui sejumlah pembaruan tersebut, Suzuki Hayabusa terbaru pastinya akan menjadi 'kejutan' bagi rivalnya, yakni Kawasaki Ninja ZX-14R. Dari sejumlah informasi rencananya, motor sport terbaru Suzuki ini akan mulai debut pada 2018 mendatang.

News Menarik Motor Suzuki Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami