Bocoran Kawasaki Ninja 250 Terbaru Mirip H2

Ninja 250 agaknya menampung besarnya minat para biker terhadap H2.

Selasa, 22 Desember 2015 12:45
Kawasaki Ninja 250 2016 by Young Machine
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Ninja 250 sebagai salah satu motor acuan sport belakangan ini tampaknya siap datang lagi dalam wujud baru untuk tahun mendatang. Belum ada kepastian soal waktu kemunculannya, termasuk di Indonesia.

Namun, tampilannya beredar via majalah Young Machine yang terkenal kerap menyuguhkan bocoran motor-motor sport terbaru.

Yang menarik, Ninja 250 agaknya menampung besarnya minat para biker terhadap H2. Hal ini bisa didapati dari rupa tampilannya yang langsung mencongkel memori terhadap citra sepeda motor sport dengan mesin supercharger tersebut.

Warna hijau Kawasaki sudah bercitra kuat di benak para pemerhati sepeda motor mereka kini dibiarkan sedikit saja membalut si Ninja 250 baru, sementara sisanya adalah mayoritas kelir hitam.

Citra H2 lainnya bisa dilihat pada garis fairing yang semakin tegas, serba lurus dan lancip, serta yang utama adalah perubahan pada lampu depan yang kini nyaris segaris saja.

Entah benar atau tidak, Kawasaki akan menggarap Ninja 250 dengan mesin yang bahkan bukan cuma dua silinder, tetapi empat silinder. Ini mengingat Yamaha sudah punya R25 yang bermesin dua silinder, dan akan segera disusul dengan Honda di Indonesia. Kita tunggu info selanjutnya.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/why/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami