'Bocoran', Honda CB1000R Terbaru Bakal Punya Banyak Ubahan

Motor naked Honda CB1000R dikabarkan akan segera hadir dengan teknologi dan tampilan baru yang jauh lebih menarik dari versi sebelumnya. Diperkirakan, detailnya akan diungkap pada akhir tahun ini.

Sabtu, 29 Juli 2017 16:15
Foto: motorcyclenews.com
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Motor naked Honda CB1000R dikabarkan akan segera hadir dengan teknologi dan tampilan baru yang jauh lebih menarik dari versi sebelumnya. Diperkirakan, detailnya akan diungkap pada akhir tahun ini.

Seperti dilansir motorcyclenews.com 29/07, Rumor yang datang dari pabrikan Jepang, Honda akan mengungkap CB1000R terbaru pada ajang Milan Auto Show yang akan diselenggarakan pada November mendatang.

Honda CB1000R sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 2007 dan kini sudah berusia hampir 10 tahun. Versi ini memiliki mesin dengan tenaga 130hp dan untuk versi terbarunya diharapkan memiliki luapan tenaga yang jauh lebih besar. Hal tersebut mengingat rivalnya, Yamaha MT-10 memiliki keluaran tenaga sebesar 160bhp.

Selain itu, pada mesin Honda CB1000R terbaru juga diharapkan dilengkapi dengan sejumlah fitur-fitur unggulan dan perangkat elektronik seperti Assist & Slipper Clutch, control wheelie, throttle fly-by-wire.

Dari render yang tersebar, secara tampilan Honda CB1000R terbaru memiliki desain yang lebih simpel layaknya Hornet. Beberapa sisinya memberikan kesan klasik namun tetap kuat dengan lekuk futuristik dan menonjolkan mesin yang garang.

News Menarik Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami