Bocoran Brosur Motor Sport TVS Apache RR 310S

Motor konsep TVS Akula 310 atau yang kemudian untuk versi produksinya berubah nama menjadi TVS Apache RR 310S dikabarkan akan meluncur. Namun sebelum perilisannya, ada bocoran jika TVS Apache RR 310S sudah dipromosikan dalam bentuk brosur.

Rabu, 15 November 2017 13:15
Foto: Indianautosblog
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Motor konsep TVS Akula 310 atau yang kemudian untuk versi produksinya berubah nama menjadi TVS Apache RR 310S dikabarkan akan meluncur. Namun sebelum perilisannya, ada bocoran jika TVS Apache RR 310S sudah dipromosikan dalam bentuk brosur.

Dilansir Indianautosblog 15/11, ini foto adalah bocoran brosur motor sport TVS Apache RR 310S. Dari fotonya motor ini dikendarai oleh seorang rider dengan pose membungkuk yang semakin menegaskan kesan sportynya. Selain itu, TVS Apache RR 310S juga terlihat memiliki dua macam warna, biru dan merah.

Melalui bocoran brosur tersebut menandakan bahwa motor sport yang mengusung mesin sama dengan BMW G310R ini akan segera masuk ke pasar kendaraan roda dua.

Di Indonesia sendiri, diharapkan peluncurannya sendiri tidak sampai tahun 2018 karena sejumlah pecinta motor sport sudah menantinya sejak konsepnya dipamerkan pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016.

Dari beberpa informasi, sektor sumber tenaga TVS Apache 310S sendiri akan menggunakan mesin fuel injection dengan kapasitas 313cc dan berpendingin cairan. Mesin tersebut diklaim mampu mengeluarkan tenaga sampai 34 hp dan torsi maksimal hingga 28 Nm.

Sebagai pendatang baru, TVS Apache 310 juga akan didukung sejumlah perangkat dan fitur premium. Part tersebut seperti penyematan suspensi depan upside down dengan skema warna emas, lampu LED, pengereman ABS, dan instrumen motor yang serba digital.

News Menarik Motor TVS Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami