Bocoran Baru Toyota Yaris 2020, Skema Dual-Tone dan Sporty

Eksterior Toyota Yaris 2020 kabarnya akan dilabur dalam skema dual-tone, mirip Toyota C-HR.

Selasa, 03 September 2019 15:15
Bocoran Baru Toyota Yaris 2020, Skema Dual-Tone dan Sporty Toyota Yaris Indonesia (TAM)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Belum lama ini, Toyota Yaris generasi keempat tertangkap kamera saat melakoni uji jalan di Sirkuit Nurbugring dan Thailand. Artinya, peluncuran mobil hatchback itu sudah dekat.

Mengutip dari Drivespark.com, bocoran terbaru menyebutkan bahwa Toyota Yaris 2020 akan memiliki tampilan yang sporty. Hal itu tak terlepas dari skema dual-tone layaknya Toyota C-HR.

Selain itu, Toyota Yaris 2020 juga dibekali velg aluminium diamond-cut. Tak hanya tampak lebih modern, aura premium pada mobil hatchback ini juga semakin kental.

Masuk ke interior, kabarnya Toyota Yaris akan dashboard dan jok baru. Selain itu, head-unit mobil ini nantinya juga telah memiliki fitur Apple CarPlay atau pun Android Auto.

1 dari 1 Halaman

Mesin Hybrid

Mesin Hybrid

Kemungkinan besar dapur pacunya tak berubah. Di Indonesia, Toyota Yaris mengandalkan mesin 4-silinder inline 1.496 cc bertenaga 107 ps dengan torsi 140 Nm.

Rumornya, berkat platform TNGA, Toyota Yaris 2020 nantinya juga memiliki varian mesin hybrid. Sistem yang digunakan akan sama dengan Toyota C-HR Hybrid dan Toyota Camry Hybrid.

(kpl/crn)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami