Bocor! Ini Wujud Wuling Almaz Facelift

Beredar spyshot yang kuat diduga sebagai Wuling Almaz facelift.

Sabtu, 27 Juli 2019 16:45
Bocor! Ini Wujud Wuling Almaz Facelift Wuling Almaz di GIIAS 2019 (Otosia.com/ Nazar Ray)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Kiprah Wuling Almaz di Indonesia memang belum lama. Bahkan, pabrikan asal China itu baru saja merilis versi 7-seater yang juga dilengkapi fitur voice command Wind (Wuling Indonesian Command).

Namun, basisnya, Baojun 530 sudah beredar lama di kampung halamannya China. Kabarnya, mobil tersebut sebentar lagi akan memiliki versi facelift.

Benar saja, Indianautosblog.com berhasil mendapatkan spyshot SUV yang juga menjadi Chevrolet Captiva versi Thailand. Dari foto tersebut tampak jelas bahwa mobil ini adalah model baru dari Baojun 530.

Perubahan paling mencolok ada pada sektor depan. Baojun 530 itu tampak dibekali gril dan LED DRL yang lebih tipis. Selain itu, lampu utama di sisi bawah pun ikut berubah.

1 dari 1 Halaman

Perubahan Sektor Belakang

Perubahan Sektor Belakang

Dari samping terlihat juga Baojun 530 itu akan dibekali velg single-tone. Moulding bodi sampingnya dilabur warna hitam dan tak lagi memiliki aksen krom.

Geser ke belakang, ada perubahan pada detail LED taillight. Lampu seinnya kini menggunakan LED, sedangkan stop-lamp masih bohlam. Selain itu, lampu mundurnya berpindah ke area bumper.

Karena sebatas facelift, kemungkinan mesin Baojun 530 terbaru ini masih sama dengan model sebelumnya, 4-silinder inline 1.451 cc DOHC DVVT turbocharger bertenaga 140 hp dan torsi 250 Nm.

Sayangnya masih belum ada informasi terkait waktu peluncuran dan detail perubahan lain pada basis Wuling Almaz ini. Kita tunggu saja.

(kpl/crn)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami