Bocor, Begini Tampilan Yamaha MX King 150 Facelift

beredar foto brosur yang secara gamblang memperlihatkan wujud Yamaha MX King 150 facelift. Berdasar gambar tersebut, dipastikan generasi terbaru motor ini menggunakan headlamp LED.

Senin, 30 Juli 2018 11:15
Foto: Autopro.com.vn
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Beberapa hari belakangan, media sosial diramaikan dengan kemunculan sesosok motor bebek yang diprediksi adalah Yamaha MX King 150 facelift. Dugaan tersebut makin kuat setelah Yamaha Vietnam mengunggah video teaser produk barunya.

Kali ini, beredar foto brosur yang secara gamblang memperlihatkan wujud Yamaha MX King 150 facelift. Berdasar gambar yang diambil dari Autopro.com.vn, nampaknya, generasi terbaru motor yang di Vietnam disebut sebagai Yamaha Exciter 150 ini benar-benar akan menggunakan headlight LED.

Yamaha Exciter 150 2018

Namun, tak ada perubahan yang signifikan pada keseluruhan cover body Yamaha Exciter 150 facelift. Meski demikian, corak striping generasi terbaru motor bebek super ini akan berbeda dengan versi lamanya.

Pada versi kali ini, Yamaha Exciter akan memiliki varian warna biru kombinasi hitam. Menariknya, velg dan jok model ini juga dilabur dengan warna yang sama sehingga terlihat elegan tanpa kehilangan aura sporty.

Headlight Yamaha Exciter 150 2018

Sayangnya, belum ada biciran lebih lanjut terkait sektor dapur pacu. Sempat beredar rumor bahwa Yamaha MX King 150 facelift akan dibekali mesin yang sama dengan Yamaha Vixion R, 1-silinder 115cc VVA.

Menurut video teaser yang beredar, Yamaha MX King 150 facelift akan dirilis secara resmi pada 3 Agustus 2018 di Vietnam. Sebenarnya, pada waktu yang sama, di Indonesia tengah diadakan pameran otomotif GIIAS 2018. Mungkinkah generasi terbaru motor bebek super ini meluncur pada gelaran tersebut?

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami