Bocah Bawa Ninja 250 Tanpa Helm dan Berboncengan, Pendapat Anda?

Bawa motor sport, tanpa helm, dan tanpa perlengkapan yang layak. Mungkin ini adalah satu dari banyak fenomena yang harus diantisipasi oleh orang tua di Indonesia.

Kamis, 25 Februari 2016 14:45
Bocah Bawa Ninja (foto: Facebook Armand)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Siapa sih yang tidak tahu Kawasaki Ninja? Motor yang jadi primadona sekaligus pioneer bagi banyaknya motor sport di Indonesia ini memang digandrungi banyak kalangan. Sayangnya, bukan cuma biker saja yang menyenanginya, terkadang pengendara yang belum layak-pun juga ikut mengendarainya.

Satu contoh kecil yang satu ini mungkin bisa dijadikan pelajaran bagi orang tua yang memiliki anak dengan usia memasuki remaja. Bagaimana si bocah tanggung berhasil dicapture oleh pemilik akun facebook Armand Joger Setiawan.

Armand mengunggah posting pada tanggal 23 Februari 2016 yang lalu di sekitaran wilayah Denpasar, Bali. Armand mendapati seorang bocah laki-laki 'bertualang' menggunakan Kawasaki Ninja 250cc yang punya bobot dan power ala motor sport.

Belum sampai di situ saja, si bocah ternyata kedapatan tak mengenakan helm, maupun persyaratan berkendara yang layak. Dan hampir bisa disimpulkan juga tak membawa surat-surat lengkap untuk membawa sang 'binatang buas'.

Sudah itu saja? Ternyata tidak, Otolovers. Di belakang si bocah ada si adik yang masih kecil, juga tanpa proteksi yang baik 'nggandol' di belakangnya. Waduh bahaya betul, semoga banyak orang tua semakin sadar dengan fenomena yang satu ini ya!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami