Bocah 9 Tahun Sudah Bisa 'Burn Out' Pakai Mercedes-Benz

Mercdes-Benz C63 AMG terkenal sebagai mobil sedan dengan tenaga luar biasa. Mesin V8 6.2L membuatnya sanggup menyaingi BMW M3, tapi apa jadinya jika mobil sebertenaga itu dipakai mainan bocah 9 tahun?

Rabu, 13 Maret 2019 20:45
Aksi burn out bocah 9 tahun (Youtube/CSEXY3)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Masih ingat tidak saat umur 9 tahun otolovers ngapain? Usia-usia asyik-asyiknya bermain bukan?

Sama seperti bocah berumur 9 tahun di California ini. Bedanya, bukan pakai mobil-mobilan atau HotWheels, bocah ini maianan 'burn out' pakai Mercedes-Benz C63 AMG.

Tentu mobil itu adalah punya ayahnya. Mainan burn out mobil itu pun direkam dan diunggah ke Youtube.

Di video itu terlihat si bocah duduk di balik kemudi sedan mewah nan bertenaga itu. Mula-mula si bocah itu membuat roda belakang berputar hingga mengeluarkan asap akibat gesekan roda dan permukaan jalan. Lalu melakukan burn out yang cukup mengesankan untuk anak seusianya.

Terlepas dari skill si bocah yang mungkin saja bisa dikembangkan, tapi permainan seperti ini mungkin belum cocok untuk anak 9 tahun. Apalagi menggunakan mobiol dengan tenaga sekuat C63.

Terutama dalam video itu terlihat ada mobil lain di sekitar tempat itu. Mungkin jika ingin burn out begitu, ada baiknya untuk mencari tempat yang tak ada siapa-siapa.

Melansir Carscoops, C63 AMG pertama kali dikenalkan pada tahun 2008 sebagai saingan BMW M3. Mobil ini ditenagai mesin V8 6.2L naturally aspirated dengan tenaga antara 451 hp dan 500 hp.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami