Bocah 14 Tahun Kreasikan Mobil dari Lego!

Detailnya keren, Gengs. Padahal 14 tahun, Mimin kerjaannya masih main di sawah.

Rabu, 01 November 2017 12:30
Mobil lego (foto: CarThrottle)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sebagian dari otolovers atau mungkin Mimin sendiri pada usia 14 tahun barangkali masih akan sibuk dengan masa puber yang telah bergejolak. Di usia-usia seperti itu memang produktivitas dari seorang manusia jarang sekali terlihat tinggi bahkan terkesan usia 14 tahun adalah usia yang amat tanggung.

Tapi berbeda dengan bocah 14 tahun yang sudah menggemari barang otomotif berikut ini, karena dengan kreativitasnya, seorang bocah berusia 14 tahun nama akun Instagram 'marco qm' (yang sayangnya tak lagi terdeteksi) memposting beberapa foto mobil yang dikreasikan sendiri menggunakan bongkahan Lego.

Seperti yang diposting ulang oleh CarThrottle, bocah ini mampu menghasilkan beberapa bentuk mobil dari potongan Lego milik Marco. Beberapa mobil tersebut antara lain Porsche, mazda rx-7, dan Mazda mx-5 alias mazda miata. Semuanya dilakukan menggunakan Lego dengan detail yang sangat baik.

Tak cuma itu Marco ternyata juga membuat mobil dengan menggunakan bahan yang sama namun hasilnya menggunakan warna yang berbeda. Sayangnya, akun Instagram dari Marco tak lagi ditemukan dan hanya dijumpai jejak kreasi berupa gambar mobil yang resolusinya juga tidak terlalu tinggi. Mungkin dia sudah bikin akun Instagram lain kali ya?

YANG LAINNYA JUGA GOKIL NIH, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami