Bocah 13 Tahun Mengemudi Mercedes Dari Italia ke Polandia!

Ada sebuah berita menarik yang menjadi pembicaraan hangat di BBC News Eropa. Seorang bocah berusia 13 tahun nekat mengemudikan mobil Mercedes-Benz milik sang ayah yang menempuh hampir 1.000 km dari Italia menuju Polandia

Jum'at, 18 Januari 2013 10:20
Ilustrasi Bocah dari Itali menuju Polandia
Editor : Alvin

Otosia.com - Ada sebuah berita menarik yang menjadi pembicaraan hangat di BBC News Eropa. Seorang bocah berusia 13 tahun nekat mengemudikan mobil Mercedes-Benz milik sang ayah yang menempuh hampir 1.000 km dari negara Italia dan hendak menuju ke Polandia.

Sebuah perjalanan yang sebenarnya sulit dipercaya sebab ia bisa lolos dari 2 pemeriksaan perbatasan negara Austria dan Jerman sebelum ke Polandia. Dan perjalanan yang ia lakukan ini tampaknya terpaksa dihentikan pihak polisi di Jerman.

Awak cerita sang bocah ini diketahui bertengkar dengan orang tuanya. Dan selain itu sang bocah juga merupakan anak adopsi yang berasal dari Polandia dan tinggal di kota kecil Montebelluna, Italia. Tampaknya akibat pertengkaran ini sang bocah nekat ambil kunci mobil Mercedes-Benz dan berusaha kembali ke negara asalnya Polandia.

Lalu bagaimana bisa sang bocah 13 tahun bisa mengemudikan mobil dengan lancar bahkan bisa lalui 2 perbatasan negara? Diketahui sang bocah ini juga mengerti mobil karena kerap mengikuti balap go-kart. Jadi masalah mengemudi mobil bukan hal baru baginya.

Polisi berhasil menghentikan sang bocah ini karena mobil Mercedes-Benz yang belum diketahui tipenya ini memiliki alat pelacak. Sehingga setah sang ayah melaporkan pada pihak polisi, pencarian dilakukan dengan mendeteksi sensor pelacak mobil ini.

Setelah ditanya oleh pihak kepolisian, sang bocah mengaku kalau ia ingin mencari saudara kandung perempuan yang sangat ia rindukan di Polandia. Sebuah kisah yang mengharukan dan juga menjadi kisah bocah yang pemberani. Bagaimana menurut Anda?

(kpl/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami