Bocah 13 Tahun Curi BMW Ibunya Demi Sang Pacar

Aaron mencuri mobil BMW milik ibunya untuk dipakai jalan-jalan bersama pacarnya.

Senin, 22 Oktober 2018 21:15
Mobil BMW yang dicuri Aaron (Zing)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Publik sedang diramaikan dengan aksi bocah 12 tahun di Australia yang marah kepada orang tuanya dengan mencuri kartu kredit orang tuanya dan kabur ke Bali.

Tindakan mirip juga dilakukan bocah berumur 13 tahun, Aaron Martinez dari El Paso, Texas. Melansir Zing, Aaron mencuri mobil BMW milik ibunya untuk dipakai jalan-jalan bersama pacarnya.

Aaron terhitung melakukan aksinya dengan pertimbangan yang matang. Dia sengaja memutus sambungan Wi-Fi di rumahnya agar ibunya tak bisa melihatnya melalui kamera pengintai. Dia mencuri kunci mobil dan menyelinap mobil keluar dari garasi.

Menurut berita yang disiarkan di ABC13, kakak perempuan Aaron, Liza Campero, mengatakan bocah itu telah mencuri mobil ibunya dan langsung pergi ke rumah pacarnya.

Sang ibu yang menyadari mobilnya tak ada di garasi, dia langsung menyusul ke rumah pacarnya. Di perjalanan, dia dan anak perempuannya melihat BMW miliknya yang ditumpangi Aaron. Ibunya memberhentikan Aaron dan terlihat memarahinya di lokasi.

Campero mengungkapkan bahwa adiknya itu kini mendapatkan hukuman berat dari sang Ibu. Dia dipantau hingga 2019, gadgetnya disita, dan diawasi setiap saat.

Lisa pun menyebut pencurian mobil orang tuanya oleh Aaron bukanlah yang pertama.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami