BMW X2 Dirilis Dua Tahun Lagi?

Rumor terbaru datang dari BMW yang tampaknya akan merilis varian BMW X2 terbaru pada tahun 2017. BMW X2 diyakini akan mengadopsi casis generasi terbaru dari BMW X1 yang akan hadir tahun 2015 nanti dan akan ditawarkan dengan varian tiga pintu dan lima pintu.

Kamis, 31 Juli 2014 18:15
BMW X2 (Source: Auto Express)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Rumor terbaru datang dari BMW yang tampaknya akan merilis varian BMW X2 terbaru pada tahun 2017. BMW X2 diyakini akan mengadopsi sasis generasi terbaru dari BMW X1 yang akan hadir tahun 2015 nanti dan akan ditawarkan dengan varian tiga pintu dan lima pintu.

Sedangkan untuk penampilannya, BMW X2 akan banyak mengadopsi gaya dari BMW X4 dan X6 yang stylish. Gaya "Sporty Activity Coupe" akan banyak terlihat pada BMW X2 dengan bentuk atap yang lebih ramping dan bagian depan yang lebih tajam.

Mobil crossover ini diprediksi akan menggunakan dua varian mesin untuk kelas yang berbeda. Untuk kelas paling rendah, BMW X2 diprediksi akan mengusung mesin 1,5 liter turbo berbahan bakar bensin atau solar, seperti yang digunakan pada 218i dan 218d Active Tourer bertenaga 136 hp.

Sedangkan untuk kelas tertinggi, BMW X2 diprediksikan akan menggunakan mesin 2.0 liter berkekuatan 300 hp yang akan menyaingi Mercedes-Benz GLA 45 AMG dan Audi RS Q3.

Nantinya BMW X2 akan memiliki dua varian sistem penggerak yaitu penggerak depan dan four-wheel drive. Tak hanya itu, menurut rumor BMW X2 juga akan hadir dalam versi hybrid berkekuatan 100mpg-plus. 

(kpl/fid/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami