BMW Urban GS Bersolek Jadi Lebih Garang

BMW Wunderlich meluncurkan sejumlah aksesori untuk mengubah tampilan dan performa BMW Urban GS benar-benar menjadi motor off-road.

Rabu, 23 Agustus 2017 13:15
Foto: Visordown
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Secara pabrikan BMW Urban GS memiliki tampilan retro scrambler yang identik dengan gaya retro adventure. Akan tetapi bagi sebagian pecinta petualang, motor ini masih dianggap masih kurang 'garang'.

Seperti dilansir Visordown 23/08, meski BMW Urban GS mengusung konsep enduro klasik yang terinspirasi dari R80 G / S, namun motor ini masih identik dengan kesan motor perkotaan.

Melihat 'kekurangan' tersebut, BMW Wunderlich meluncurkan sejumlah aksesori untuk mengubah tampilan dan performa BMW Urban GS benar-benar menjadi motor off-road.

Paket yang disediakan perusahaan asal Jerman ini tak hanya sekedar pernak-pernik semata, mereka juga menyediakan ubahan kaki-kaki BMW Urban GS, termasuk suspensi dengan ukuran lebih panjang, 70 mm yang menjadikan posturnya lebih jangkung. Kemudian rodanya juga dengan bentuk jari-jari dengan balutan ban berulir 'pacul'.

Kemudian untuk sejumlah aksesori pendukung BMW Urban GS agar semakin siap menjelajah dua alam diantaranya, fog lamp, hand guard, engine guard, rak belakang dan plat nomor di sisi samping.

Bagaimana menurut Otolovers ubahan yang diberikan? Sayangnya belum ada informasi berapa harga masing-masing part ubahan tersebut.

Ulasan Menarik Motor BMW Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami