BMW Seri 5 Rakitan Sunter Meluncur di Surabaya

BMW Indonesia memperkenalkan All-new BMW Seri 5 di Grand City Mall Surabaya, Senin (4/9). Peluncuran di Grand City Mall ini menjadi awal rangkaian perkenalan The Business Athlete di kota-kota besar di Indonesia. Model ini akan dipamerkan mulai dari 4 sampai 10 September 2017.

Selasa, 05 September 2017 09:15
Foto: BMW
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - BMW Indonesia memperkenalkan All-new BMW Seri 5 di Grand City Mall Surabaya, Senin (4/9). Peluncuran di Grand City Mall ini menjadi awal rangkaian perkenalan The Business Athlete di kota-kota besar di Indonesia. Model ini akan dipamerkan mulai dari 4 sampai 10 September 2017.

"Pada gelaran GIIAS 2017 yang dilaksanakan hanya satu bulan setelah peluncurannya, All-new BMW Seri 5 kembali hadir sebagai salah satu varian terlaris dari BMW Indonesia. Kehadiran all-new BMW Seri 5 di seluruh kota besar di Indonesia kami yakini akan makin menguatkan posisinya sebagai sedan bisnis paling sukses di dunia," kata Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia.

Pada kegiatan ini all-new BMW Seri 5 ditawarkan dalam dua varian mesin, yak ni All-new BMW 530i Luxury Line bermesin bensin dan All-new BMW 520d dengan mesin diesel. Kedua varian All-new BMW Seri 5 yang dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Sunter ini mengedepankan ragam teknologi berkendara seperti BMW Display Key, BMW iDrive 6.0 dengan Gesture Control, dan teknologi semi-otonom BMW Park Assist yang mempermudah proses parkir kendaraan.

"Kami sangat bersemangat dalam memperluas jangkauan penjualan sedan bisnis premium ini, terutama setelah melihat respon yang luar biasa dari para pelanggan setia BMW di Jakarta. Karenanya dengan bangga saya mengundang penggemar dan juga pelanggan BMW di Surabaya untuk rasakan pengalaman berkendara dengan All-new BMW Seri 5 melalui kegiatan test drive pertama di luar Jakarta ini. BMW dan Astra juga hadir dengan berbagai program khusus selama periode peluncuran dan juga rangkaian fasilitas purna jual yang menarik," kata Teguh Widodo, Operation Manager, PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation.

Jaringan diler BMW Astra meliputi delapan diler mobil dan dua fasilitas BMW Premium Selection yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Diler-diler ini melayani penjualan kendaraan BMW, suku cadang dan aksesoris, serta layanan purna jual BMW.

"Kami akan melanjutkan momentum positif yang telah dihasilkan sepanjang GIIAS 2017. Kegiatan ini juga perlihatkan komitmen kami untuk hadir dan berikan layanan terbaik di seluruh jaringan diler resmi BMW Indonesia," tutup Bayu.

Ulasan Menarik Mobil BMW Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami