BMW Segera Luncurkan Versi Naked 'Terbaru' S1000RR?

New Sport Roadster bernama S1000R ini sedang dijadwalkan untuk mengadopsi sejumlah perubahan terutama dari segi teknologi dan beberapa komponen lain yang lebih komplet

Minggu, 20 November 2016 18:15
BMW S1000R by Cycleworld
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Memasuki kuartal terakhir tahun 2016, BMW Motorrad dikabarkan akan segera menghadirkan model baru dari versi naked S1000RR yang akan menempati lini penjualan untuk tahun depan.


New Sport Roadster bernama S1000R ini sedang dijadwalkan untuk mengadopsi sejumlah perubahan terutama dari segi teknologi dan beberapa komponen lain yang lebih komplet.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Motorival, ada kemungkinan update fitur tersebut bisa saja dari sisi Gear Shift Assistant yang memungkinkan pengendaranya mengubah transmisi tanpa kopling atau pun sistem Cruise Control hingga membuat riding stability motor makin terjamin.


Selama ini, BMW S1000R memang terbilang mumpuni dalam hal performa karena tidak salah lagi, keseluruhan sistem masih mengadopsi pola yang sama dengan S1000RR. Sumber tenaga besar motor ini didapat dari dapur pacu 4-silinder 4-stroke berkubikasi 999 cc dengan rasio kompresi sebesar 12.0:1, hingga power yang berhasil disemburkan mencapai 118 Kw dan torsi puncak 112 Nm.

Hebatnya kekuatan dapur pacu tersebut masih disempurnakan oleh canggihnya Dynamic Traction Control (DTC) dan Dynamic Damping Control (DDC) yang mampu mengoptimalkan kerja suspensi makin halus dan empuk.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami