BMW Rilis Mobil Sedan Terbatas, Pakai Logo Indonesia Maju

Memperingati kemerdekaan Indonesia ke-75, BMW Indonesia hadirkan BMW Seri 5 dengan logo Indonesia Maju.

Kamis, 20 Agustus 2020 16:15
BMW Rilis Mobil Sedan Terbatas, Pakai Logo Indonesia Maju BMW 520i M Sport Edition 75 (BMW Indonesia)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Senin lalu (17/8), Indonesia memperingati hari ulang tahun kemerdekaannya yang ke-75. Rupanya, perayaan ini juga diwarnai oleh BMW Indonesia yang merilis produk spesial, yakni BMW 520i M Sport Edition 75.

Menariknya, mobil sedan premium ini memiliki logo Indonesia Maju pada LED Projector dan center console. Jumlahnya BMW 520i M Sport Edition 75 itu pun diproduksi secara terbatas, hanya 75 unit.

 

1 dari 3 Halaman

Anak perusahaan BMW Group Indonesia, MINI Indonesia pun turut memeriahkan perayaan kemerdekaan Tanah Air. Pabrikan asal Inggris itu menghadirkan MINI John Cooper Works GP dengan kode produksi 0075 ke Indonesia. MINI terkuat di dunia itu hanya tersedia 3.000 unit di seluruh dunia.

"BMW Group Indonesia selalu berusaha menghadirkan kendaraan dan layanan terbaik untuk para pelanggannya. Setelah meluncurkan situs interaktif mybmwdealer.co.id, kami sudah menyiapkan BMW Seri 5 edisi spesial kemerdekaan dalam jumlah terbatas," ujar Jodie O'Tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

2 dari 3 Halaman

Secara fisik, BMW 520i M Sport Edition 75 memiliki ukiran laser khusus berupa logo resmi Indonesia maju. Tentunya, ada juga penomoran terbatas sesuai nomor seri mobilnya (one of 75).

Proyektor LED pintu BMW 520i M Sport Edition 75 pun dapat menyinarkan logo resmi Indonesia maju. Tentunya, mobil sedan premium ini juga hadir dengan M Sport Package dan paintwork eksklusif, yaitu Alpine White, Carbon Black, Sophisto Grey, dan Mediterranean Blue.

3 dari 3 Halaman

Di kaki-kaki terpasang velg 19 inci M double-spoke dalam warna Jet Black yang dipadu suspensi adaptif. Sedangkan interiornya memiliki komponen aluminium, sabuk pengaman dengan sentuhan spesifik BMW M, serta jok sporty.

Di Indonesia, BMW 520i M Sport Edition 75 sudah tersedia sejak 17 Agustus 2020 dengan harga Rp1,109 miliar. Sedangkan MINI John Cooper Works GP sebenarnya telah dirilis pada 27 Juni 2020 lalu dan dibanderol Rp1,5 miliar off-the-road.

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami