BMW Rilis M5 First Edition, Penampilan Persis Seperti di Trailer Game NFS: Payback

BMW M5 yang tampil dalam trailer game tersebut bakal disediakan oleh pabrikan asal Bavaria tersebut sebagai First Edition, dengan 200 unit tersedia.

Rabu, 23 Agustus 2017 18:15
Foto: BMW
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Biasanya, saat meluncurkan mobil terbaru, pabrikan mobil cenderung menggunakan sebuah pameran mobil berskala global, atau setidaknya membuat sebuah acara khusus tersendiri.

Namun, produsen mobil dari Jerman, BMW, memutuskan untuk memanfaatkan pameran video game Gamescom dalam meluncurkan BMW M paling kencang yang pernah ada, yaitu BMW M5.

Pemilihan untuk membuka selubung BMW M5 adalah hasil dari dipilihnya mobil tersebut untuk menjadi bintang utama dalam trailer game yang baru saja rilis.

Terlebih lagi, BMW M5 yang tampil dalam trailer game tersebut bakal disediakan oleh pabrikan asal Bavaria tersebut sebagai First Edition, dengan 200 unit tersedia.

Seperti pada trailer NFS: Payback, BMW M5 First Edition bakal dilabur cat Frozen Dark Red Metallic, aksen hitam gloss, serta pelek 20" berwarna hitam.

Selebihnya sama persis seperti BMW M5 terbaru dengan menggunakan basis mesin V8 4.4 liter, dengan menambah turbo kembar, sehingga sanggup melampaui angka 600 HP dan torsi sebesar 750 Nm.

Dalam menyalurkan tenaga ke seluruh rodanya, BMW M5 mempercayakan unit transmisi otomatis 8-percepatan, sehingga sanggup melaju jingga kecepatan 305 km/jam.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami