BMW R80/7, Sudah Retro Berlapis Emas

Memang karena kesenangan orang bisa melakukan apa saja terhadap kendaraan yang disukai. Kali in seorang pemilik motor retro, memodifikasi motor kesayangannya dengan melapisi emas.

Jum'at, 12 Juli 2013 16:45
Motor Retro BMW R80/7 Berlapis Emas (Autoevolution)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Memang karena kesenangan orang bisa melakukan apa saja terhadap kendaraan yang disukai. Kali in seorang pemilik motor retro, memodifikasi motor kesayangannya dengan melapisi emas.

Motor atau mobil retro jika dirawat dengan baik akan memiliki nilai futuristik dan harga yang tinggi. Seperti halnya seorang pria asal distrik London Camden, Inggris bernama Adam, memodifikasi motor retro BMW R80/7 dengan melapisi emas pada beberapa bagian motornya.

Balutan emas tersebut dikombinasikan dengan aksen warna hitam pada bagian motor tersebut. Adapun emas tersebut dilebur dan disematkan pada tangki, batok lampu, sparkbor depan-belakang, serta logo yang tertempel pada bagian lampu belakang, diberitakan autoevolution, Jumat (12/07).

Motor Retro BMW R80/7 Berlapis Emas

Ide untuk memodifikasi motor seperti ini berangkat dari melihat sebuah bingkai foto tua miliknya yang sederhana namun mengesankan. (kpl/rd)

Artikel Lain

Modifikasi Bodi dan Limbah Moge Masih Disukai Bikers

5 Cara Dongkrak Tenaga Yamaha Byson

Motor Custom Ini Seharga Rp 1,8 Miliaran!

Cafe Racer Sang Legenda Yamaha XV750

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami