BMW Mengonfirmasi Kehadiran R nineT Scrambler 2016

Kini pembaharuan pun dilakukan demi terciptanya pasar yang lebih seksi dan tentu saja menawarkan nilai jual tinggi, yaitu dengan melepaskan varian beraliran Scrambler.

Kamis, 12 November 2015 14:15
Ilustrasi BMW R nineT scrambler ‘Concept Path 22’ 2015 by BMW
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - BMW hadirkan kesegaran dalam line-up klasik dengan memabawa aksen scrambler ke dalam varian yang selama ini terkenal dengan bodinya nan tegas dan bongsor, BMW R nineT. Dua tahun lamanya sang naked menjelajah transaksi motor gede, kepeminatan pasar rupanya cukup besar.

Semenjak diluncurkan pada tahun 2014 lalu hingga memasuki kuartal akhir 2015, BMW R nineT setidaknya telah terjual 8.600 unit. Dan kini pembaharuan pun dilakukan demi terciptanya pasar yang lebih seksi dan tentu saja menawarkan nilai jual tinggi, yaitu dengan melepaskan varian beraliran Scrambler.

Berdasarkan informasi yang dirilis oleh Morebikes, Rabu (11/11), varian ini memang sedang dipersiapkan untuk bertandang di event bergengsi EICMA Motorcycle Show pada tanggal 17 November mendatang.

Langkah BMW tersebut bisa dikatakan mengandung nilai strategis karena tahun ini adalah momen yang tepat untuk melahirkan varian-varian bergaya retro maupun klasik, terutama Scrambler. Apalagi target pasarnya bakal menyasar kawasan Amerika yang selama ini juga sedang giat meramaikan era lama yang seolah terlahir kembali ini.

Stephen Schaller, pimpinan BMW Motorrad kepada media menjelaskan bahwa pihaknya menemukan celah yang bisa mereka tempati untuk memasarkan produk- produk andalan mereka itu di Amerika Serikat.

"Dengan segala kemungkinan konsumen akan memesan BMW R nineT dan BMW R nineT, kami melihat ada potensi besar untuk memasarkan produk kami di Amerika Serikat khususnya," ungkap Stephen Schaller.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami