BMW M4 Masih 'Gress' Sudah Dibuat Nabrak Pohon!

Mobil yang baru saja diluncurkan dan hanya beberapa unit baru bisa di test itu malah dikabarkan menabrak pohon. Hanya beberapa dan ini salah satunya telah remuk berantakan.

Kamis, 26 Juni 2014 08:15
BMW M4 Menabrak Pohon (Foto: gtspirit)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Mobil yang baru saja diluncurkan dan hanya beberapa unit saja baru bisa di test itu malah dikabarkan menabrak pohon. Hanya beberapa dan ini salah satunya telah remuk berantakan.

Siapa yang bisa mengira jika mobil mewah dan baru saja keluar dealer, apalagi masih dalam rangka uji coba bisa hancur seperti ini. Pengemudinya adalah seorang pemuda berusia berusia 20 tahun asal Munich, Jerman yang rupanya terlalu ngebut saat melewati tikungan dengan mobil ini.

Menurut pemberitaan gtspirit, Selasa (24/06), mobil itu lalu hilang kendali hingga menabrak rambu jalan hingga akhirnya berhenti selepas menghajar dua pohon di taman kota Munich. Karena kejadian tersebut, tak urung pemilik mobil harus menanggung kerugian cukup besar akibat kerusakan yang ditimbulkan.

Pengemudi nahas tersebut untungnya bisa keluar dari mobil dengan luka yang tidak terlalu serius. Pasca kejadian, ia segera dibawa ke rumah sakit terdekat.

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami