BMW M4 Coupe Jadi Punggawa Pengaman MotoGP Musim 2014

Musim MotoGP 2014 tinggal menunggu hari saat dilakukan restart di awal tahun ini. Di waktu yang sudah semakin sempit ini pun, Official MotoGP juga sudah berbenah guna mengamankan kejuaran tetap berjalan aman dan lancar.

Selasa, 11 Maret 2014 09:15
BMW M4 Coupe (Foto: gtspirit)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Musim MotoGP 2014 tinggal menunggu hari saat dilakukan restart di awal tahun ini. Di waktu yang sudah semakin sempit ini pun, Official MotoGP juga semakin berbenah guna mengamankan kejuaran tetap berjalan lancar.

Tahun lalu, Official MotoGP menerjunkan varian kenamaan BMW yakni M6 Gran Coupe series. Memasuki musim tahun 2014, seperti kabar dari gtspirit, Minggu (09/03), MotoGP giliran menerjunkan armada baru BMW M4 Coupe untuk mengamankan jalannya balapan.

BMW M4 Coupe

Faktor utama kehebatan dari sisi sporty BMW M4 ini tidak hanya dari desain bodynya yang juga dipadu dengan balutan kemewahan, tapi juga dapur pacunya yang istimewa.

Komponen jantung pacu diperkuat dengan brand new mesin twin-turbocharged 6 silinder berkapasitas 3.0 liter. Perlengkapan teknologi tersebut sanggup menyuntikkan tenaga hingga 431 hp antara 5.390 rpm dan 7.000 rpm. Sedangkan torsi yang diledakkan tembus hingga 550 Nm.

BMW M4 Coupe

Saat digeber di jalanan, mobil ini sanggup menembus topspeed mencapai 250 km/h (dibatasi secara elektronik). Karena sudah ditunjang dengan teknologi M river's package, seri ini pun sebenarnya masih bisa tembus hingga kecepatan 280 km/h.

BERITA BMW SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami