BMW Indonesia Rilis Sepasang SUV Bertenaga, Sentuh 510 HP

BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition menjadi mobil BMW M paling bertenaga dan telah dirilis di Indonesia.

Jum'at, 17 Juli 2020 09:15
BMW Indonesia Rilis Sepasang SUV Bertenaga, Sentuh 510 HP BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition (BMW Indonesia)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Raksasa mobil asal Jerman, BMW, benar-benar serius dalam menggarap pasar otomotif Indonesia. Buktinya, Kamis kemarin (16/7), mereka merilis sepasang SAV (Sport Activity Vehicle) teranyarnya, yaitu BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition.

""Di Indonesia, pelanggan BMW selalu layak untuk mendapatkan yang terbaik dan karena itu BMW Indonesia hanya tawarkan model spesifikasi Competition di pasar ini. Ketika berbicara mengenai kekuatan mesin dan kemampuan serba bisa, BMW X3 M dan BMW X4 M akan tetapkan sebuah standar baru di antara SAV/SAC performa tinggi," ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group
Indonesia.

1 dari 2 Halaman

Ramesh pun menyebut bahwa mesin pada BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition merupakan yang terkuat dari seluruh lini BMW M. Performa ini serasi dengan karakteristik khas BMW M, yaitu dinamis, tangkas, dan presisi, namun tetap memberikan fungsionalitas serta kenyamanan untuk perjalanan jarak jauh.

Secara spesifik, BMW BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition dibekali mesin 6-silinder inline 2.993 cc bi-turbo. Dapur pacu tersebut mampu menyemburkan tenaga sebesar 510 hp dan torsinya mencapai 600 Nm. Dengan performa tersebut, kedua mobil ini mampu berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam 4,1 detik, dan kecepatan maksimumnya mencapai 250 km/jam.

2 dari 2 Halaman

BMW X4 M Competition

Terlahir sebagai mobil mewah, BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition tentu dilengkapi dengan segudang fitur. Keduanya memiliki ambient-light, LED lazerlight headlight, Dynamic Stability Control (DSC), dan head-up display. Tak lupa, kabinnya dilapisi kulit sehingga lebih terkesan eksklusif, termasuk jok dan setirnya.

Di Indonesia, BMW X3 M Competition ditawarkan dengan harga 2,189 miliar dan Rp2,229 untuk BMW X4 M Competition (off-the-road). Kedua SAV canggih dan mewah tersebut sudah tersedia di dealer resmi BMW M mulai hari ini (17/7).

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami