BMW Indonesia Resmi Pasarkan Sport Hybrid i8

Sport hybrid asal Jerman, BMW i8, resmi dipasarkan di Indonesia berbekal segudang keunggulan!

Sabtu, 13 Agustus 2016 10:45
Foto: Hafid
Editor : Sony

Otosia.com - Setelah sempat dipamerkan sebagai mobil konsep di Indonesia pada tahun 2014, akhirnya BMW Indonesia menghadirkan i8 saat gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2016.

"Kenapa baru sekarang, karena segala infrastruktur pendukung telah siap mulai dari tenaga ahli, perangkat layanan purnajual dan sebagainya telah siap," ucap Jodie O'tania selaku Head of Corporate Communications at BMW Group Indonesia.

Mobil sport yang mengusung dua jantung pacu yakni 1,5L BMW Twin-Turbo 3 silinder dengan Valvetronic dan BMW eDrive technology electric motor ini diklaim mampu menghasilkan total (gabungan mesin bensin dan listrik) tenaga puncak mencapai 362 hp dan torsi maksimal 570 Nm.

Keunggulan i8 tak hanya terletak di jantung pacu, bobot mobil juga ditekan dengan penggunaan material carbon-fibre-reinforced plastic. Dengan bobot yang seringan mungkin, BMW tetap mampu menjaga estetika, terlihat dari tampilannya yang agresif dan dinamis di berbagai bagian.

Dibanderol Rp 3,499 miliar (off the road), konsumen tak hanya akan mendapatkan pelayanan purnajual yang sesuai standar, namun juga perangkat home charging untuk mengkonversi arus.

"Konsumen jadi bisa mengisi baterai di rumah. Selain itu, kami telah menyiapkan tenaga ahli di seluruh jaringan diler untuk menangani purnajual i8," tambah Jodie.

(kpl/fid/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami