BMW Indonesia Boyong All New X1

BMW Group Indonesia memboyong The All-new BMW X1 yang dikembangkan dengan tampilan serta interior dan eksterior dengan segala kelebihan yang dimiliki oleh keluarga BMW X lainnya.

Kamis, 26 Mei 2016 15:45
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - BMW Group Indonesia memboyong The All-new BMW X1, Sport Activity Vehicle (SAV) kompak dengan performa luar mengagumkan.

All-new BMW X1 dikembangkan dengan tampilan serta interior dan eksterior dengan segala kelebihan yang dimiliki oleh keluarga BMW X lainnya. Beragam pengembangan telah dilewati, berbagai fitur inovatif yang telah dimiliki BMW X1 juga terus dikembangkan dengan peningkatan tampilan dan efisiensi untuk memenuhi kebutuhan akan kenyamanan, keselamatan, dan infotainment.

"All-new BMW X1 memiliki paduan terbaik untuk menjadi pemimpin di kelas yang telah didirikan oleh pendahulunya, sekaligus memperkenalkan kenikmatan berkendara tanpa batas yang telah menjadi bagian dari BMW kepada kelompok pelanggan yang lebih muda," ujar Jodie O'tania, Head of Corporate Communications, BMW Group Indonesia.

All-new BMW X1 adalah suksesor perintis kendaraan di kelas premium SAV kompak. Kendaraan ini merupakan generasi kedua dari model kendaraan yang telah sukses terjual lebih dari 730.000 unit di seluruh dunia. Kendaraan ini hadir dengan karakter yang tak hanya lebih sporty dan tegas, namun juga sangat nyaman, dengan ruang yang lebih luas, dengan nuansa premium pada setiap detail dan fitur-fitur perlengkapan yang berkelas.

BMW X1 dikembangkan dengan tampilan serta interior dan eksterior layaknya keluarga BMW X lainnya. The All-new BMW X1 memiliki paduan terbaik untuk menjadi pemimpin di kelas yang telah didirikan oleh pendahulunya, sekaligus memperkenalkan kenikmatan berkendara tanpa batas yang telah menjadi bagian dari BMW kepada kelompok pelanggan yang lebih muda. Fitur lain milik The All-new BMW X1 yang unik dalam segmen kompak adalah desain interior, yang memberikan jaminan kenyamanan berkendara terbaik.

The All-new BMW X1 dibanderol dengan harga Rp 619 juta off-the-road untuk The All-new BMW X1 sDrive18i dan The All-new BMW X1 sDrive18i xLine akan ditawarkan dengan harga Rp 659 juta off-the-road.

News Menarik BMW X1 Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami