BMW G310R Bakal Meluncur Bawa Harga Rp 83 Jutaan

BMW Motorrad dikabarkan bakal meluncurkan motor nakednya, G310R untuk pasar sepeda motor di Malaysia. Motor baru tersebut akan ditawarkan dengan harga sekitar Rp 83 jutaan.

Rabu, 09 Agustus 2017 11:15
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - BMW Motorrad dikabarkan bakal meluncurkan motor nakednya, G310R untuk pasar sepeda motor di Malaysia. Motor baru tersebut akan ditawarkan dengan harga sekitar Rp 83 jutaan.

Seperti yang dilansir Paultan 09/08, pekan depan, motor hasil kerjasama BMW Motorrad dengan TVS India yakni, BMW G310R akan diluncurkan di Malaysia dan ditawarkan dengan harga RM 26,900.

Secara tampilan BMW G310R memiliki desain khas motor telanjang dengan kesan gagah. Bagian mesinnya dibiarkan terbuka, hanya separuh dari atas yang ditutup half fairing yang menambah tampilan garang tersendiri.

Untuk spesifikasi mesinnya sendiri, BMW G310R menggunakan mesin satu silinder, berkapasitas 313 cc dan berpendingin udara. Mesin tersebut diklaim mampu menyemburkan tenaga sampai 34 hp di putaran mesin 9.500 rpm dan torsinya 28 Nm di 7.500 rpm.

Mengenai pilihan warnanya, diperkirakan BMW G310R di Malaysia juga akan ditawarkan dengan tiga pilihan menarik layaknya di Eropa. Warna tersebut yakni, cosmic black, strato blue metallic dan pearl white metallic.

Ulasan Menarik Motor BMW Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami