BMW E46 Makin Elegan dengan Permainan Bodykit

Eleganitas pun semakin terasa berkat pemasangan moonroof. Simak beritanya berikut ini, Otolovers.

Jum'at, 23 Oktober 2015 12:30
Foto: Nazar
Editor : Larasati​ ​Zu​hro

Otosia.com - BMW E46 satu ini tampil makin elegan setelah dimodifikasi Galaxy Auto Concept. Tak hanya itu, rumah modifikasi yang berlokasi di jalan Jakarta no.50, Bandung tersebut hanya mengaplikasikan sedikit komponen pada mobil.

Sentuhan paling banyak diberikan pada sektor eksterior. Komponen bodykit dari M3 yang telah dikustom disematkan mulai dari sisi depan, sideskirt, dan belakang.

Meski bodykit M3 memiliki karakter balap yang kental, tetapi kesan elegan tetap menonjol. Hal itu dapat tercapai akibat penggunaan cat berwarna biru yang melapisi seluruh bodi. Eleganitas pun semakin terasa berkat pemasangan moonroof.

Modifikasi kaki-kaki lantas dilakukan untuk melengkapi tampilan luar. Mobil dibuat lebih rendah dengan penggunaan coil over. Kemudian velg berukuran 19 dengan motif bintang sederhana berwarna hitam disematkan. Keempat velg tersebut dipadukan ban tipis Accelera yang terlihat "pas" mengisi celah spakbor.

Urusan interior, Galaxy Auto Concept hanya mengganti pelapis kursi dengan material kulit berwarna cokelat. Material tersebut membuat konsep elegan terwujud, yang kemudian dipadukan dengan dahsboard berwarna hitam hasil cat ulang.

Spesifikasi :

Exterior

Interior

Kaki-kaki

Baca Ini Juga, Bro!

(kpl/fid/lrs)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami