BMW 7 Series Individual Diperlihatkan di Ajang MotoGP

Kembali mengingat karya istimewa anak bangsa bernama Didit Hediprasetyo melalui sebuah sedan mewah asal Jerman, yakni BMW 7 Series Individual. Yang merupakan bukan sebuah karya biasa seperti jajaran New BMW 7 Series standar yang diproduksi secara global.

Rabu, 18 Juli 2012 08:30
BMW 760Li Individual (BMW)
Editor : Alvin

KapanLagi.com - Kembali mengingat karya istimewa anak bangsa bernama Didit Hediprasetyo melalui sebuah sedan mewah asal Jerman, yakni BMW 7 Series Individual. Yang merupakan bukan sebuah karya biasa seperti jajaran New BMW 7 Series standar yang diproduksi secara global.

Sebab BMW 7 Series Individual karya Didit ini telah dinyatakan sebagai versi sedan mewah BMW yang langka dan juga merupakan versi termewah dibanding 7 Series lainnya. Hal ini dikarenakan All New BMW 7 Series Individual Facelift ini hanya ada 5 unit saja di dunia.

Dan pada ajang balap MotoGP yang berlangsung di Jerman beberapa waktu lalu di Sachsenring, BMW secara resmi menampilkan BMW 7 Series Individual di hadapan publik. Hadir dengan seri 760Li yang telah dikombinasi secara exclusive antara pemilihan warna dan juga bahan materialnya.

Sedan mewah yang hadir dengan whellbase panjang ini dilabur dengan balutan warna Individual Citrin Black, kemudian pada kaki-kaki menggunakan velg berbahan alloy berukuran 20" tipe V-Spoke 301.

Sedang untuk kesan super mewah pada interiornya terlihat pada trim kayu yang berwarna Satin Walnut Honey Brown. Dan tak hanya itu saja, bangku untuk penumpang belakang pung telah menggunakan paket kenyamanan istimewa, dimana posisi duduk bisa diatur dengan berbagai variasi.

Tidak hanya mewah, tapi juga canggih dan kaya fitur hiburan. Salah satunya pada bangku belakang kini telah tersedia Entertainment Package dengan menggunakan iDrive controller yang terhubung pada 2 layar LCD ukuran 9,2". Kemudian untuk untuk urusan sound sistem menggunakan Bang & Olufsen High-End Surround Sound System dengan 16 speaker.

Varian ini juga telah menggunakan sistem navigasi iDrive versi terbaru BMW yang diperkuat prosesor cepat dan kemampuan untuk memutar video dengan kapasitas penyimpan data hingga 250Gb.

Kemudian untuk urusan sumber tenaga, BMW 760Li Individual ini diperkuat mesin terbuat dari bahan alumunium dan berkapasitas 6.0 liter V12 yang lengkap dengan teknologi TwinPower Turbo dan High Precision Injection. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga hingga 535 hp dengan torsi puncak sebesar 745 Nm.

(kpl/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami