BMW 330i M Sport Mendapat Penyegaran, Ini Fitur Terbarunya

BMW Indonesia menyegarkan dua mobil mereka. Salah satunya adalah BMW 330i M Sport.

Jum'at, 20 Agustus 2021 15:45
BMW 330i M Sport Mendapat Penyegaran, Ini Fitur Terbarunya BMW 330i (BMW)

Editor : Arendra Pranayaditya

Otosia.com - Bersamaan dengan peluncuran BMW 320i M Sport terbaru, BMW Indonesia memberi penyegaran terhadap BMW 330i M Sport. Sedan tersebut kini menerima beragam fitur dan teknologi baru guna mempertegas posisinya pada segmen sedan midsize mewah di Indonesia.

"BMW Seri 3 hadir dengan beragam fitur dan teknologi terbaru untuk Touring dan Sedan. Kami percaya bahwa model-model ini akan secara substansial meningkatkan warisan BMW Seri 3, memastikannya tetap menjadi yang terbaik di segmennya," ujar Ramesh Divyanathan, Presiden Director BMW Group Indonesia.

 

1 dari 4 Halaman

Bentuk bodi 330i M Sport memiliki bahasa desain yang elegan dan maskulin. Lekukan-lekukan di sekujur tubuh menunjukkan aura sporti kental selayaknya sedan sport BMW. Tambahan lain berupa teknologi lampu laser lights yang memudahkan pencahayaan di malam hari serta memberikan tampilan unik.

Tampang gantengnya dipertegas dengan pelek baru berukuran 19 inci model M light alloy wheels Double-spoke style 791 M Bicolour, serta kaliper berwarna biru dengan embos M.

 

 

 

2 dari 4 Halaman

Interior BMW Seri 3 (BMW)

Pada interior, BMW Indonesia menyematkan M Sport trim yang biasanya ditemukan pada model yang lebih mahal. Didalamnya terdapat aksen embellisher galvanis untuk control panel dan beberapa tombol serta lurik carbon fibre pada panel instrument. 

 

3 dari 4 Halaman

Akses bagasi lebih mudah dengan Comfort Access 2.0 di mana dapat dibuka dengan ayunan kaki, serta sistem audio premium Harman Kardon surround sound berisi 16 speaker dan amplifier berkekuatan 464-watt untuk memanjakan telinga pengemudi.

BMW 330i M Sport kini mempunyai remote engine start. Setelah menekan tombol BMW sebanyak tiga kali, mesin mobil akan menyala dan AC akan hidup. Jadi sirkulasi udara di kabin tetap terjaga dan suhu didalamnya tetap dingin.

 

4 dari 4 Halaman

Dapur pacu BMW 330i M Sport tidak mendapat perubahan. Mesin 2.000cc turbonya menghasilkan output maksimum 258hp dengan torsi puncak sebesar 400Nm. Performa ganas tersebut melesatkan sedan ini dengan waktu 0-100km/jam hanya dalam hitungan 5.8 detik saja.

BMW 330i M Sport dijual dengan Rp 1.009.000.000 off the road Jakarta.

 
(kpl/dit)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami