BMW 3-Series Segera Regenerasi, Meluncur 2018?

Semenjak tahun 1975, BMW 3-Series sudah menjadi sedan andalan merek yang bermarkas di Bavaria tersebut, berkat pengendaliannya yang dinamis dan ukurannya yang ringkas.

Senin, 12 Maret 2018 08:15
Foto: CarScoops
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Semenjak tahun 1975, BMW 3-Series sudah menjadi sedan andalan merek yang bermarkas di Bavaria tersebut, berkat pengendaliannya yang dinamis dan ukurannya yang ringkas.

BMW 3-Series F30 yang saat ini pun terbilang cukup sukses dalam menggantikan generasi E90, sehingga dalam mencari penerus berikutnya sudah ada standar yang tinggi.

Terlebih lagi BMW 3-Series F30 saat ini sudah cukup berumur mengingat sudah beredar sejak tahun 2011, sehingga sudah waktunya untuk regenerasi.

Seperti yang ditampilkan oleh CarScoops, penerus seri 3 kemungkinan tidak mengalami perubahan yang drastis, dengan masih mengusung ciri khas BMW yang kental, dengan penampilan luarnya mengadopsi wajah 5-Series yang tampan.

Nantinya, BMW 3-Series akan berdiri di atas platform CLAR yang sudah digunakan oleh X3, 5-Series dan 7-Series terbaru, dan masih mempertahankan gerak roda belakang sekaligus sistem penggerak 4 roda X-drive.

Menurut kabar yang beredar, BMW 3-Series terbaru bisa diluncurkan pada Oktober 2018 mendatang, bertepatan dengan Paris Motor Show.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami