Blueprint Versi 'Ramah' dari Kawasaki H2R Muncul ke Permukaan

Dengan dorongan supercharge, motor ini kabarnya akan dipamerkan di EICMA Milan 2016

Kamis, 22 September 2016 18:15
Kawasaki R2 (foto: Auto Evolution)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Nampaknya Kawasaki memang tidak ingin berleha-leha dengan kondisi yang sekarang, sekalipun pabrikan asal Jepang sedang dalam kondisi damai tentram dan adem ayem lantaran reputasi Kawasaki H2R yang susah untuk diganggu gugat.

Sebuah sketsa nyatanya muncul dan memperkuat dugaan akan hadirnya Kawasaki R2 sebagai satu opsi pembeli yang menginginkan alternatif dari Kawasaki H2R. Dan sketsa-sketsa tersebut muncul di harian Auto Evolution pada 21 September 2016 kemarin.

Dengan modal body yang gagah, namun masih tidak sebesar dan se-jumbo Kawasaki H2R, motor ini total tampil dengan moda sport. Terlihat dari double headlamp yang tampak di sketsa yang diunggah oleh harian Auto Evolution, ia punya kemiripan dengan Zx-6R.

Namun Kawasaki yang satu ini secara kasat mata terlihat memiliki swingarm yang lebih irit dan jatuh-jatuhnya jadi agak terasa lebih standart dibandingkan dengan H2R. Selain itu, ada perbedaan letak exhaust yang ditaruh di bawah jok boncengan.

Sayangnya, hingga berita diunggah oleh Autoevolution, belum ada spesifikasi lengkap yang muncul di permukaan. Namun, kabarnya motor baru yang diperlengkap dengan eksistensi supercharged ini bisa saja dipamerkan di EICMA Milan tahun ini.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami