Blake McFarland, Atlet yang Anti Lihat Ban Bekas 'Nganggur'!

Jangan sampai orang ini diajak ke toko ban, kalau tidak ban-ban yang dijual malah bakal jadi korban kreatifitasnya!

Rabu, 01 Maret 2017 18:15
Blake McFarland
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Ban mobil, motor atau truk bekas secara fungsi memang tak lagi berguna. Di beberapa kasus memang ban truk masih bisa dipergunakan dengan cara vulkanisir atau rekondisi, itupun tidak untuk penggunaan yang terlalu lama karena bisa membahayakan.

Nah, atlet baseball yang satu ini sepertinya paling tidak tahan kalau melihat ban menganggur tanpa dijadikan sesuatu. Adalah Blake McFarland yang bermain di klub Toronto Blue Jays sebagai seorang pitcher di klub tersebut.

Blake yang masih berusia 28 tahun sejatinya sedang berada di usia emasnya untuk menjadi atlet, namun dengan usia yang masih amat muda Blake sudah mengembangkan skillnya tak cuma untuk berolahraga namun juga menghasilkan produk seni.

Dan ban bekas adalah passion bagi pemuda yang satu ini, karena ban bekas tersebut bisa diolahnya menjadi bentuk-bentuk yang sangar. Beberapa patung berbahan ban bekas yang sudah diproduksinya antara lain monyet babun, jaguar, dan beberapa cinderamata dengan berbagai ukuran.

Tak cuma itu, hasil karya Blake nyatanya disenangi oleh banyak orang dan dipamerkan di berbagai tempat pertunjukan. Blake menyatakan bahwa semua patung tersebut rata-rata diproduksi saat musim baseball sedang libur supaya tak terganggu. Simak dulu, Gengs!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami