Bisnis Tambang Hemat Rp 13,5 Miliar karena Oli

Pengurangan biaya operasional menjadi tantangan klasik bagi para pelaku industri. Di Indonesia, di dunia tambang, Shell Lubricants adalah satu produsen dengan solusi teknologi untuk mengatasi tantangan tersebut.

Rabu, 23 November 2016 22:15
Foto: Shell
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Pengurangan biaya operasional menjadi tantangan klasik bagi para pelaku industri. Di Indonesia, di dunia tambang, Shell Lubricants adalah satu produsen dengan solusi teknologi untuk mengatasi tantangan tersebut.

Teknologi pelumas Shell, menurut Dian Andyasuri, Shell Lubricants Director-Indonesia, memberi dampak signifikan kepada setiap usaha pelaku industri untuk meningkatkan efisiensi energi, meningkatkan usia mesin karena mampu melindungi peralatan industri dari korosi.

"Yang penting adalah kolaborasi antara Shell dan para pelaku industri yang kemudian akan menciptakan kinerja bisnis yang lebih baik," ujar Dian.

Dian mencontohkan, Shell memberikan total nilai penghematan kepada perusahaan-perusahaan tambang terkemuka di Indonesia rata-rata sebesar Rp 13,5 miliar per tahun.

Penghematan ini didapatkan melalui gabungan antara pemakaian pelumas Shell dan pelayanan teknik Shell sehingga umur pelumas lebih lama, pengurangan pemborosan pemakaian pelumas, dan usia komponen mesin yang bisa lebih panjang.

"Kami memastikan bahwa sebagai pelanggan Shell, mereka akan mendapatkan pelayanan teknikal kelas dunia yang responsif yang membantu mereka untuk memaksimalkan efisiensi biaya dan pada akhirnya akan meningkatkan pertumbuhan profit yang lebih baik," tambah Dian.

Ragam News Menarik Lainnya

(kpl/why/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami